Saatnya Berhijrah ke TAKAFUL, Asuransi Pertama dan Terbaik Syariah

Takaful Aneka

Program Takaful yang menggantikan kerugian atas berbagai macam resiko.


Takaful Kecelakaan Diri (Takaful Personal Accident)

Asuransi yang memberikan uang santunan dan biaya perawatan terhadap peserta yang mengalami kecelakaan, sehingga peserta meninggal dunia atau cacat tetap.

Takaful Penyimpanan/ Pengangkutan Uang

Asuransi yang memberikan perlindungan terhadap resiko-risiko yang dapat menyebabkan kehilangan/kerugian uang dalam brankas (safe box) atau selama pengangkutan.

Takaful All Risk

Asuransi yang memberikan perlindungan terhadap resiko-resiko yang dapat menyebabkan kehilangan/kerugian peralatan perkantoran seperti furniture, komputer, lap top dll.

Takaful Kebongkaran

Asuransi yang memberikan perlindungan terhadap resiko kebongkaran yang menyebabkan kehilangan/ kerugian harta benda dalam lokasi tertentu.


Takaful Alat Berat (Takaful Heavy Equipment)

Asuransi yang memberikan perlindungan terhadap resiko-resiko yang dapat menyebabkan kehilangan/ kerugian alat berat yang sedang dipergunakan seperti Traktor, Buldozer, Crane dll



Takaful Tanggung Gugat Pihak ke III (Takaful Liability )

Asuransi yang memberikan perlindungan kepada peserta terhadap tuntutan ganti rugi dari pihak ketiga yang timbul sebagai kesalahan/kelalaian aktivitas peserta yang menyebabkan pihak ketiga mengalami kerugian harta benda ( Property Damage ) maupun kecelakaan diri ( Bodily Injury )

Produk Takaful Tanggung Gugat (Takaful Lialibility ) terdiri dari : Produk Liability , Comprehensive General Liability (CGL), Automobile Third Party Liability , Workmen Compensation dan Employer Liability .

Takaful Jaminan Ketidakjujuran (Fidelity Guarantee Insurance)

Asuransi yang memberikan jaminan kerugian akibat kehilangan, penggelapan dan penyelewengan dan ketidakjujuran yang dilakukan oleh pegawai perusahaan peserta.


Takaful Lain Sesuai Kebutuhan ( Tailor-Made Insurance )

Produk-produk dari Asuransi Takaful Umum, baik yang menggunakan polis standard maupun Tailor-Made Policy yang akan disesuaikan dengan kebutuhan dari para peserta Asuransi Takaful Umum baik perseorangan maupun perusahaan. Produk-produk Takaful ini antara lain seperti:

Takaful Annisa ( Female Insurance )

Property All Risk Insurance

Oil and Gas Insurance, dan sebagainya

Takaful Plate Glass

Takaful Neon Sign

www.asuransikerugian.co.cc